-->

Billboard Ads

Gambar di peroleh google dari blog polres magetan
Ba'da Shubuh Kamis 15 Ramadhan 1436 atau kalender masehi bertepatan tanggal 02 Juli 2015, ya setelah sholat shubuh seluruh santri Al-Fatah Temboro yang mau pulang liburan panjang berkumpul di Pondok Trangkil tepatnya di masjid Darussalam Trangkil untuk mendengarkan Bayan pesan, amalan yang seharusnya di kerjakan di rumah masing-masing selama liburan panjang. Kalau dulu, di waktu menjelang liburan ini Gus Ron Almarhum menyebut dengan Bayan Wabsyi Santri, tapi mulai liburan santri 2015 ini di saat sebagian santri mau pulang ke kampung halamnnya masing-masing adik beliau yaitu Gus Fatah menyebut Bayan Hidayah Santri. Untuk lebih jelasnya monggo di unduh, di simpan di dengarkan dengan tawajjuh penuh adab mp3 bayan perpulangan santri temboro Al-Fatah ini.
Link Download
Bayan Perpulangan Santri Temboro_02_July_2015 - 15 Ramadhan 1436
Ukuran : 61MB
kita selalu diikuti malaikat maut yg siap menjemput kapan saja, berikut di dendangkan Gus Ubaid dalam bayan Pulang Santri 2015 Kemarin:
"tumpakane kreto jowo, rodane rupo menungso
di tutupi anjang-anjang di siram banyune kembang
Tonggo-tonggo podo nyawang
karo nangis koyo wong nembang
jamaahe arang-arang, tandane imane kurang "
selalu rasakan mati itu dekat dg kita,
simpan di ingatan isi bayan penjemputan santri kemarin, bisa juga di ingat dan di mudzakarahkan ulang lagi dg men-download rekaman BAYAN PULANG SANTRI AL-FATAH TEMBORO 2015